Roma Resmi Rekrut Bek Atalanta

By ommed


nusakini.com -  AS Roma menambah kekuatan pada Januari ini usai resmi merampungkan perekrutan bek tengah Roger Ibanez dari sesama klub Serie A, Atalanta.

Lewat laman resmi mereka, Roma menyatakan bahwa Ibanez direkrut dengan status pinjaman selama 18 bulan disertai dengan kewajiban untuk membeli permanen senilai 8 juta euro.

Tak hanya itu, Roma juga siap membayarkan bonus senilai maksimal 2 juta euro, bergantung pada performa yang ditunjukkan Ibanez selama berseragam Giallorossi.

Lebih lanjut, Atalanta juga berhak menerima bagian sebesar 10 persen dari total nilai penjualan Ibanez di masa depan, jika transfer terjadi sebelum 30 Juni 2024.

Jika pada saat itu Ibanez masih menjadi pemain Roma, maka Atalanta berhak mendapat tambahan bonus senilai 1 juta euro.

Sementara itu, jika Ibanez dijual oleh Roma setelah 30 Juni 2024, makan Atalanta tetap akan mendapat bagian 10 persen dari keuntungan yang didapat Giallorossi.

Ibanez menyepakati kontrak bersama Roma hingg 30 Juni 2024 dan akan aktif ketika transfer pemain 21 tahun itu menjadi permanen.

Ibanez yang akan mengenakan nomor punggung 41 tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi berseragam Roma.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Roma memiliki semua yang saya inginkan dari sebuah klub, sebuah tim besar. Saya yakin saya akan bahagia di sini," tukasnya. (b/om)